Kamis, 07 Januari 2010

Himbauan dan Informasi

1.  Demi keamanan dan kenyamanan penghuni Cluster Sriwedari, agar warga melapor kepada Ketua / Pengurus RT bilamana:
  • Kedatangan tamu 1 x 24 jam
  • Terdapat penghuni baru 1 x 24 jam dengan membawa copy KTP dan KK
  • Akan mengadakan Hajatan/Syukuran atau kegiatan apa pun yang melibatkan warga di luar Sriwedari.
2. Untuk membantu kelancaran pembayaran gaji petugas keamanan, kebersihan, taman dan lain-lain, kami menghimbau kepada warga agar dapat mengalokasikan iuran bulanan pada Minggu pertama setiap bulannya.

3.  Hasil Serah terima keuangan Pengurus lama ke Pengurus RT yang baru yaitu sebesar Rp. 5.725.000,-  ditambah saldo kegiatan 17 Agustus 2007 sebesar Rp. 565.000,- sehingga total Kas pengurus baru yaitu Rp. 6.290.000,- (bukti serah terima terlampir).

4. Dalam pemilihan Ketua RT 008/023 yang baru lalu, Panitia Pemilihan memberikan dispensasi berupa pembebasan Iuran Bulanan kepada Pengurus RT terpilih. Berdasarkan kesepakatan bersama di antara para Pengurus RT yang baru maka kami memutuskan untuk tidak menggunakan dispensasi iuran tersebut. Sehingga, kami memiliki kewajiban yang sama seperti warga lainnya, yaitu membayar iuran setiap bulan. Sikap ini kami putuskan sebagai bentuk rasa keadilan. Kami menyadari keterbatasan kas RT sedangkan di sisi lain banyak hal yang perlu dikerjakan dan memerlukan dukungan dana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar