Jumat, 18 Desember 2009

Selamat Datang di Blog Cluster Sriwedari

Warga Cluster Sriwedari yang kami banggakan, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami untuk mengemban tugas sebagai pengurus RT 008/RW 023 periode 2009-2012.

Sebagai bentuk pengabdian dan tanggugjawab kami kepada seluruh warga kami pengurus mencanangkan program Sriwedari nyaMan Aman beRsih dan berpresTasi atau di singkat "SMART" dan ini menjadi Misi kami guna kemajuan kita bersama. Sriwedari yang nyaMan akan memberikan kedamaian bagi kehidupan kita, Sriwedari yang Aman akan memberikan ketenangan disaat kita meninggalkan anak-anak dan rumah kita untuk bekerja. Sriwedari yang beRsih menjadikan lingkungan dan hidup kita lebih sehat sehingga kita bisa menjalankan semua aktifitas baik itu beribadah maupun dalam bekerja dengan tetap bersemangat. Sriwedari berpresTasi akan memberikan keharuman dan citra yang baik untuk Cluster  Sriwedari dilingkungan RW 023 maupun dilingkungan yang lebih luas sehingga menjadi kebanggaan pada kita maupun anak dan cucu kita kelak.

Kami sangat yakin SMART bisa kita wujudkan dengan kerja keras dan kebersamaan yang kita miliki untuk itu kami perlu dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh warga baik berupa ide, gagasan, saran dan kritik yang membangun dari seluruh warga untuk mewujudkan cita-cita dan harapan kita tersebut.

Dengan kesibukan dan keterbatasan waktu yang kita miliki Pengurus menyadari perlunya suatu media komunikasi melalui internet yang bisa menjembatani dan menyalurkan ide, gagasan, saran dan kritik dari seluruh warga kepada pengurus dan juga media informasi mengenai program kerja Pengurus untuk kemajuan kita bersama. Ada beberapa media internet yang bisa kita  pilih, sebagai langkah awal kami memilih untuk membuat Blog Cluster Sriwedari yang mana ini menjadi cikal bakal terbentuk nya website Cluster Sriwedari.

Kami menyadari masih banyak kekurangan dari Blog ini kami akan terus berusaha memperbaiki dan berbenah diri agar menjadi lebih baik dan komunikatif.

Sekali lagi terima kasih kepada seluruh warga Cluster Sriwedari atas amanahnya. Selamat Datang di Blog Cluster Sriwedari-THB, kami  menunggu ide , gagasan, saran dan kritik yang membangun dari seluruh warga. Go SMART......Go SMART......SMART pasti  bisa......

1 komentar:

  1. Mantabb. Blog nya sudah bagus pak pengurus.
    Usul saja. Untuk bisa ditambahi modul forum seperti kaskus, mungkin bisa migrasi ke hosting sendiri semisal : www.clusterswriwedari.com.

    Setelah itu pasang CMS seperti joomla, drupal atau yg lain. Di atas CMS itu bisa ditambahi modul forum yang mudah untuk disimak para member.

    Sekian usulnya pak. Mohon maaf nih kalau kepanjangan :D. Wassalam.

    BalasHapus